SMA Kosgoro Perkenalkan Metoda Pembelajaran TI Bagi Guru SMP

SMA Kosgoro Kuningan, Rabu (9/2/2011), mengadakan pelatihan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi informasi bagi guru mata pelajaran IPA SMP di Kabupaten Kuningan.

Kepala SMA Kosgoro Kuningan, Drs. Endang Kandar, M.Pd, mengatakan untuk tahap awal kegiatan itu diikuti oleh sebanyak 25 guru bidang IPA yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA Gugus Utara. Kedepannya lanjut dia, tidak hanya melibatkan peserta guru MGMP IPA di lingkungan Gugus Utara, bisa saja dari gugus selatan, timur dan gugus barat.

“Kegiatan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi informasi, kini sudah menjadi tuntutan bagi para guru. Itu sebabnya kami mengadakan kegiatan seperti ini, karena melihat minimnya pengetahuan teknologi informasi dalam pembelajaran khususnya di lingkungan guru SMP,” ujar Kepala SMA Kosgoro, Endang Kandar, kepada kuninganmedia.com, Rabu (9/2/2011).

Sementara, peserta pelatihan terlihat serius mengikuti materi yang disampaikan salah seorang guru IT SMA Kosgoro, Awan Sundiawan, S.Pd, yang mendapat kepercayaan dari Direktorat Sekolah Menengah Departemen Pendidikan Nasional itu.

“Alhamdulillah, kami mempunyai guru yang sudah mengikuti pelatihan di pusat bahkan mungkin ia satu-satunya guru yang mendapat kepercayaan untuk instruktur dalam pengembangan teknologi informasi khususnya di lingkungan pendidikan,” jelas Endang Kandar.
 
Sumber  : Kuningan Media

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh johan uhan pada 11.26. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk SMA Kosgoro Perkenalkan Metoda Pembelajaran TI Bagi Guru SMP

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan