Team Building di Taman Wisata Balongdalem Tirta Yatra

semangat
Kuningan Yang Slalu Dikenang tidak lah salah karena keindahan alamnya yang mempesona menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten yang selalu dikenang keindahan alamnya. PDAU Darma Putra Kertaraharja (PDAU) dalam rangka memperkuat Team Work telah melakukan kegiatan Team Building dengan melakukan Outbound di Taman Wisata Balongdalem Tirta Yatra yang kedepannya akan dikembangkan oleh PDAU menjadi salah satu obyek wisata alam unggulan di Kabupaten Kuningan dan Indonesia. Seluruh Direksi dan Karyawan PDAU sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut diantaranya melakukan tracking ke hutan dan perbukitan disekitar Balongdalem serta melakukan kegiatan renungan di sekitar Situ dan Mata Air untuk menggugah kesadaran tentang pentingnya menjaga alam dan terutama sumber mata air.
Team Work (Kerja Tim) merupakan faktor yang sangat penting untuk dimiliki oleh suatu organisasi, perusahaan, departemen, pemerintah, dan lainnya. Ibarat bermain sepak bola tanpa adanya Team Work sangat kecil kemungkinannya untuk dapat memenangkan pertandingan dengan sempurna, sebagai contoh Korea Selatan karena Team Work-nya yang solid / kokoh maka Korea Selatan dari tim yang sebelumnya tidak dianggap berhasil menjadi Juara Ke-3 Piala Dunia dan berhasil mengalahkan negara- negara besar seperti Inggris dan lainnya. Untuk memperkuat Team Work perlu dibuat suatu kegiatan Team Building untuk menciptakan semangat kebersamaan, kepedulian, perhatian, dan gotong-royong. Tim Linggarjati Organizer telah berhasil mengembangkan teknik- teknik Team Building dan diaplikasikan ke karyawan serta Direksi PDAU di Taman Wisata Balongdalem Tirta Yatra.
Berikut ini foto- foto kegiatan Team Building di Balongdalem:
rivercross_balongdalem
Kebersamaan dan Solidaritas Ketika Menyebrang Jembatan Bambu
teamwork
Team Work dalam menuruni tebing di hutan Balongdalem
tracking
Trecking Bersama Melewati Hutan Taman Wisata Balongdalem Tirta Yatra
tim_pdau
Tim PDAU (Direksi dan Karyawan) yang mengikuti kegiatan Team Building
direksi_dan_kompepar
Direksi PDAU dengan Pak Jaja (Kuncen dan Masyarakat Desa Babakan Mulya)
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 12.06. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Team Building di Taman Wisata Balongdalem Tirta Yatra

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan