Tirta Agung Mas, Wisata Petualang Keluarga


TIRTA Agung Mas adalah sebuah tempat wisata petualangan keluarga yang berada di pedalaman wilayah Kuningan yang berjarak sekitar 45 km dari pintu tol Ciperna, Cirebon. Didukung dengan pemandangan alam yang indah dan udara segar khas kota pegunungan membuat kawasan ini menjadi kawasan wisata yang nyaman.

Berbagai fasilitas menarik ditawarkan oleh Tirta Agung Mas diantaranya : Kolam renang atlet berkelas nasional dan kolam rekreasi yang dilengkapi dengan wahana Waterboom, Ember Tumpah dan lain-lain.

Selain kolam renang, TAM pun menghadirkan sebuah Fitness Center dan Aerobik dengan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan instruktur yang professional.

Saat ini, kawasan TIRTA AGUNG MAS pun telah menghadirkan sebuah tempat wisata outbound terlengkap di Kabupaten Kuningan. Berbagai permainan menarik ditawarkan kepada anda yang menginginkan suasana hiburan yang ceria, menantang dan juga menyenangkan serta aman.

Fasilitas Utama

Kolam Renang,Water Boom, Ember Tumpah, Outbound, Sepeda Air, ATV, Motocross,

Pemancingan, Mini Zoo, Informasi Meeting, Room & Karaoke, Sport Station, Egrang Terbang, Elvis Bridge, Canopy Bridge, Flying Fox, Wall Climbing, Spider Net, V-Bridge, Tangkap Ikan, Rakit Bambu, Fun Games, Gebug Bantal.

ATV

TIRTA AGUNG MAS, menyediakan pula wahana ATV yang merupakan wahana permainan pertama dan satu-satunya di Kuningan. Dengan jaminan sistem pengamanan bertaraf nasional, wahana ini dapat dinikmati oleh orang dewasa, remaja bahkan anak-anak sekalipun.

Wahana ini didukung pula oleh lintasan ekstrim dengan panjang lintasan 400 meter merupakan wahana terfavorit.

FUN GAMES

Sebuah permainan yang dapat memicu adrenalin anda yaitu permainan FLYINGFOX dengan tinggi 13 meter dari atas permukaan tanah dan panjang lintasan 180 meter serta diatas danau yang merupakan flyingfox terpanjang di Kuningan.

TIRTA AGUNG MAS

Wisata Petualang Keluarga
 
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh johan uhan pada 10.48. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Tirta Agung Mas, Wisata Petualang Keluarga

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan