Usia SMAN 1 Kadugede Genap 21 Tahun

Dalam merayakan Ulang Tahun ke-21, SMAN 1 Kadugede memeriahkannya dengan berbagai kegiatan, diantaranya, olimpiade sains, asanggiri pupuh, ekspresi bahasa, sastra dan seni budaya antar siswa SLTP/MTs se-kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan ulang tahun itu, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana berkenan berkunjung ke SMAN 1 Kadugede, Wabup didampingi Kepala Sekolah, Maryoto, mengatakan, berbagai kegiatan yang diadakan SMAN 1 Kadugede itu sangat favorit untuk diikuti oleh para siswa-siswi SMP/MTs di kabupaten Kuningan karena kegiatan tersebut sangat penting dan berharga dikaitkan dengan upaya peningktan kemapuan para siswa, sebagai salah satu disiplin ilmu yang harus dikuasai dengan sebaik-baiknya karena berkaitan dengan upaya membuka mata rantai IPTEK yang jadi tumpuan kemajuan pambengunan di masa datang.

“Permasalahan remaja pada saat ini diantaranya geng Motor dan narkoba, Saya berharap tidak ada siswa di SMAN 1 Kadugede khususnya dan di kabupaten Kuningan pada umumnya yang terlibat dengan geng motor ataupun narkoba karena hal tersebut sangat merugikan,” ujarnya. 
 
Sumber : Kuningan Media 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 13.54. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Usia SMAN 1 Kadugede Genap 21 Tahun

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan