Edi Permadi : Guru Harus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat, H. Edi Permadi meminta para guru khususnya yang tergabung dalam wadah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bisa meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan bagi siswa dan seluruh masyarakat, dan itu harus menjadi refleksi dalam Konfrensi Kerja PGRI Kuningan saat ini.
Hal tersebut diungkapkan H. Edi Permadi di sela-sela Konfrensi Kerja PGRI Kuningan, kemarin, di Hotel Ayong Linggarjati. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Ketua DPRD H. Acep Purnama juga Ketua PGRI Kuningan, Opid Ropidi.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya berharap, konfrensi kerja PGRI yang dihadiri utusan tiap kecamatn itu dapat menghasilkan program-program kegiatan yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan, juga program kerja tersebut diharapkan sinergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan.
“Saya minta anggota PGRI Kab. Kuningan bisa bekerja secara professional. Bagi guru anggota PGRI yang telah lulus sertifikasi dan menjadi guru professional, sudah sepantasnya harus dapat menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tuntutan guru professional, apalagi dengan sertifikasi tersebut pemerintah sudah bayak memberikan tambahan penghasilan yang cukup memadai bagi guru tersebut. Untuk itu PGRI kedepan harus dapat membantu membina guru-guru agar dapat terus bekerja dengan baik dan lebih professional,” pintanya.

Sumber : Kuningan Media

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 13.47. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Edi Permadi : Guru Harus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan