Pengusaha Hiburan Malam Diminta Tutup Selama Bulan Ramadhan

Menyambut  datangnya bulan suci Ramadhan 1432 H. Kapolres Kuningan AKBP. Dra. Hj. Yoyoh Indayah M.Si., Kamis (21/7/2011), mengadakan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengurus ormas dan para pengusaha yang biasa bergerak di hiburan malam seperti karaoke dan kafe.
Dalam arahannya Kapolres Kuningan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kuningan agar sama – sama menjaga kesucian bulan ramadhan dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang melakukan puasa.
“Para pengusaha kafe dimohon untuk secara sadar menutup usahanya selama bulan Ramadhan berlangsung. Untuk pengusaha warung makan atau restoran bukan berarti tidak boleh berusaha, tapi silahkan buka tapi mulai jam 5 sore,” pintanya.
Lebih lanjut, ia menyampaikan, bahwa beberapa operasi telah digelar dan hasilnya berupa barang sitaan akan di musnahkan, untuk pemusnahan petasan sudah di laksanakan dan untuk pemusnahan miras akan dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2011 bertempat di Mapolres Kuningan.

Sumber : kuninganmedia.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 10.59. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Pengusaha Hiburan Malam Diminta Tutup Selama Bulan Ramadhan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan