Dian Tulip, Ingin Jadi MC Profesional

Indah dipandang mata dan tentram didengar kalbu, kesan inilah yang akan didapati oleh siapa pun yang bertemu dengan Dian Kartini Widia, S.Pd. Bagaimana tidak, diva Kuningan kelahiran 21 April 1987 ini memiliki paras ayu dan suara khas yang merdu. Namun yang lebih menarik, dibalik wajah cantik miliknya ini ternyata menyimpan sebongkah hati yang begitu lembut laksana salju. Tidak hanya itu, Dian Tulip begitu ia biasa disapa juga ternyata mampu mengukir banyak karya indah dalam dunia master of ceremony (pembawa acara).

Tak pelak, penobatan MC kondang pun sangat layak bagi gadis yang baru selesai menempuh jenjang pendidikan S-1 di Universitas Kuningan ini. Sebab, selama bertahun-tahun dirinya mampu berkiprah menjadi seorang MC berkualitas yang kerap kali dipercaya memandu acara-acara besar. Acara perayaan tahun baru masehi, festival band, sidang paripurna DPRD, dan seabrek acara lainnya telah dipercayakan kepada penyiar radio ini untuk dipandu.

Kepada Kuningan News, Senin (11/9) gadis yang tinggal di BTN Cigugur ini menuturkan, dirinya mulai berkiprah di dunia MC sejak 2004 silam. Dimana waktu itu dirinya rela mengucurkan ribuan tetes keringat untuk meningkatkan kemampuan dalam menjadi MC profesional. Sampai akhirnya perjuangan keras itu membuahkan hasil dengan prestasi gemilang yang didapatkan.

“Awal merintis karir itu cukup berat mas. Maklum lah, waktu itu aku masih begitu nerves dalam menghadapi banyak orang. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk tidak melihat mata audiens ketika menjadi MC agar tidak nerveus. Alhamdulillah metode itu berhasil hingga akhirnya aku lebih percaya diri dalam menggeluti profesiku ini,”terangnya. Dalam menjalani karir kata Dian, dirinya tidak mau setengah-setengah. Karena laksana nasi tak matang kurang nikmat disantap, maka dari itu dirinya pun tidak mau setengah-setengah menjadi MC agar mengecewakan kepercayaan banyak orang. “Ingin sekali aku menjadi MC profesional yang go Nasional dan Internasional mas,”harapnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.54. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Dian Tulip, Ingin Jadi MC Profesional

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan