Meilasari: Indahnya Lebaran Bersama Keluarga

Setiap muslim di seluruh belahan dunia, sudah pasti selalu ingin merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga. Saking pentingnya, tak peduli jarak terbentang jauh dari kampung halaman, segala upaya pun dilakukan demi merasakan indahnya berkumpul bersama keluarga. Hal ini seperti dirasakan Meilasari, gadis ayu asal Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Putri pertama pasangan H Dudung dan Hj Yoyoh ini menuturkan, dirinya bersyukur lebaran tahun ini dapat leluasa berkumpul bersama keluarga. Hal ini menyusul rampungnya skripsi sebagai syarat utama merengkuh gelar sarjana S1 di Universitas Maranatha Bandung. Menurutnya, kondisi ini jelas berbeda dengan lebaran sebelumnya, karena masih direpotkan dengan urusan studi di kampus tempat dirinya menuntut ilmu.

“Alhamdulillah Kang, lebaran sekarang aku sudah sedikit tenang dan bisa leluasa kumpul dengan keluarga. Soalnya perjuangan aku membuat skripsi sudah tuntas sebelum puasa. Insya Allah kalau gak ada halangan, Oktober nanti aku mau sidang skripsi. Mohon doanya ya mudah-mudahan diberi kelancaran dan lulus,” tuturnya kepada Kuningan News, Minggu (4/9). Ditambahkan sosok cantik berambut panjang ini, selama lebaran kemarin dirinya mengaku tidak sempat berjalan-jalan seperti dilakukan teman-temannya yang lain. “Aku gak kemana-mana Kang, paling cuma silaturahmi saja ke keluarga dan kerabat untuk saling memaafkan. Jalan-jalannya nanti saja lah kalau sudah lulus sidang skripsi. Pokonya untuk sementara aku nikmati dulu indahnya lebaran bersama keluarga,” tutupnya. 
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 09.17. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Meilasari: Indahnya Lebaran Bersama Keluarga

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan