Dewi Apriyani, Ingin Jadi Dokter

Profesi sebagai dokter sangat diminati oleh setiap orang karena sangat menjanjikan. Tidak heran, jika gadis cantik bernama Dewi Apriyani ini berkeinginan besar untuk menjadi seorang dokter. Dalam kesehariannya, dara manis kelahiran 8 Oktober 1993 ini selalu santun dan rendah hati.

”Saya prihatin jika melihat orang pada sakit. Makanya, aku ingin jadi dokter agar bisa membantu secara nyata menyembuhkan orang-orang yang sakit. Meskipun dalam tugasnya dokter kerap berurusan dengan penyakit, bahkan hal yang mengerikan sekalipun,”kata gadis cantik yang masih sekolah di SMA 3 Kuningan ini menjelaskan.

Profesi seorang dokter kata Gadis berzodiac libra ini, sangat menjanjikan masa depan. Sebab, di daerah manapun, khususnya di Kabupaten Kuningan, masyarakat masih membutuhkan banyak dokter.

”Jumlah dokter relatif sedikit, sedangkan kebutuhan dokter banyak. Coba lihat di setiap rumah sakit, pasien terus menumpuk, sedangkan dokternya terbatas. Sehingga pasien harus lama mengantri,” papar gadis asal Desa Gunung Keling, Kecamatan Cigugur ini.

Putri dari pasangan Sarta dan Yati Sumiati ini tidak memungkiri bahwa untuk menjadi dokter tidaklah mudah, terutama berkaitan dengan biaya pendidikan kedokteran yang teramat mahal. Namun, yang terpenting baginya adalah kemauan.

”InsyaAllah, kalau sudah diniatkan. Dan, niat kita istiqomah, Allah pasti memberi jalan lurus,” ucapnya

Keinginanya ini kata Dewi, sesuai dengan pepatah bahwa seorang anak harus lebih baik dan sukses dari orang tuanya. Nah, orang tua gadis yang hobi nyanyi ini berprofesi sebagai guru. Jadi, jangan menjadi guru lagi. ”Harus ada yang beda lah, biar dalam keluarga tuh bisa variatif. Terus kedepannya bisa saling menunjang,”jelasnya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.44. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Dewi Apriyani, Ingin Jadi Dokter

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan