Nita Yudi Banggakan IWAPI Kuningan

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPP-IWAPI), Ir. Nita Yudi, MBA, mengajak untuk menjalin kebersamaan guna menciptakan perempuan pengusaha yang berdaya saing dan tangguh dalam menghadapi globalisasi.

“Saya berharap usaha yang sudah berjalan saat ini, baik milik perorangan anggota IWAPI Kuningan maupun usaha organisasi berupa koperasi dan yang lainnya ditingkatkan sehingga mampu memberi manfaat lebih luas bagi masyarakat. Dengan begitu, IWAPI akan menjadi wadah yang dibanggakan dan dicintai masyarakat,” kata Nita Yudi, kepada kuninganmedia.com, Selasa, (8/11/2011).

.

Menyinggung terpilihnya Hj. Een Sutono, SE menjadi Ketua IWAPI DPC Kabupaten Kuningan, beberapa waktu lalu, Nita Yudi sangat mengapresiasu. Sebab DPC IWAPI Kabupaten Kuningan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari IWAPI pusat.

Pasalnya, lanjut dia, IWAPI Kuningan merupakan salah satu potensi yang patut dibanggakan tak hanya oleh sesama anggota IWAPI di Kuningan, melainkan menjadi kebanggaan bersama seluruh anggota IWAPI maupun masyarakat.

Apalagi, jika melihat kiprah wanita pengusaha yang tergabung di organisasi yang telah berusia 37 tahun ini, kegiatan usahanya ditujukan bagi masyarakat banyak.

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan DPC IWAPI Kuningan periode 2011-2015 beberapa waktu lalu, saya mengucapkan selamat semoga . dapat menjalankan amanah teman-teman IWAPI sesuai visi dan misi organisasi,”

Nita Yudi juga mengucapkan terimakasih kepada Hj. Ade Hasanah Tata, SE, MSi yang selama lima tahun ini telah memimpin IWAPI Cabang Kuningan. “Saya berharap agar solidaritas antar anggota terus ditingkatkan dan hubungan baik dengan lembaga pemerintah maupun swasta yang telah terjalin terus dijaga agar dapat bekerjasama dengan baik dan melakukan sinergi berbagai program, terutama dalam pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi,” paparnya. 
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.52. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Nita Yudi Banggakan IWAPI Kuningan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan