4 Atlet Kabupaten Kuningan Jabar Tampil di Sea Games.

 Torehan prestasi membanggakan terus ditunjukkan oleh cabang olahraga Atletik Kabupaten Kuningan, dimana 4 atletnya akan berlaga membela Merah Putih di ajang Pesta Olahraga Asia Tenggara Sea Games XXVI yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai tanggal 11 November mendatang.

Ke 4 atlet atletik Kabupaten Kuningan yang akan berlaga di Sea Games nanti yakni Dudung Suhendi di nomor lontar martil, Ika Puspa Dewi di nomor lompat tinggi, Ryo Prasetio di nomor Jalan Cepat, dan Eki Febri Ekawati di nomor tolak peluru.

Menanggapi keberhasilan atlet asal Kabupaten Kuningan yang memperkuat Indonesia di ajang Sea Games, Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan Drs. Didi Sutardi yang ditemui RRI Minggu(06/11) mengaku bangga dan bersyukur serta berharap para atlet bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kontingen Merah Putih di ajang Sea Games nanti.

"jelas ini sebuah kebanggaan ada atlet Kabupaten Kuningan yang tampil di Sea Games. mudah-mudahan mereka bisa tampil maksimal dan mampu meraih medali", ujar Didi Sutardi.

Didi Sutardi menambahkan, sebagai suntikan motivasi agar para atlet bisa berjuang maksimal di ajang Sea Games, KONI Kabupaten Kuningan akan memberikan bonus jika berhasil meraih medali.

"kami akan berikan bonus jika atlet Kab Kuningan di Sea Games nanti bisa meraih medali", terang Didi Sutardi.

Selain itu tegas Didi Sutardi, KONI Kabupaten Kuningan juga telah memberikan uang kadeudeuh bagi ke 4 atlet tersebu sebagai bentuk apresiasi dari KONI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan terhadap atlet yang telah berjasa mengharumkan nama Daerah melalui prestasi olahraga.
 
Sumber :  Radio Republika

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.49. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk 4 Atlet Kabupaten Kuningan Jabar Tampil di Sea Games.

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan