Yuka, Suka Tantangan

Kendati memiliki postur tubuh elegan, wajah cantik, serta kecerdasan tinggi, tidak lantas membuat Yuka Mutiara Al-Azhar angkuh dan pongah. Sebaliknya, siswi kelas III SMA N I Kuningan ini ternyata memiliki sifat mudah bergaul dan rendah hati. Sehingga pantas jika putri kandung H Kartono ini banyak dikagumi teman-teman dan sanak famili. Apalagi, gadis yang akrab disapa Yuka ini mampu meraih seabrek prestasi. Baik itu akademik maupun non akademik.

Kepada Kuningan News, Senin (21/11) dara manis kelahiran 9 Desember 1994 ini menuturkan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah mempermudah jalannya untuk berprestasi. Dari mulai prestasi ranking teratas di sekolah, hingga dinobatkan menjadi juara mojang favorit Kuningan 2010. “Bagi aku, prestasi merupakan tolak ukur kemampuan diri yang harus terus ditingkatkan,”jelasnya.

Lebih dalam, Yuka meneruskan, dirinya tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk ihwal tak produktif. Mengingat, waktu sangat berharga dan harus digunakan semaksimal mungkin untuk peningkatan kualitas diri. “Demi masa depan, aku rela mengisi masa remaja ini dengan selalu belajar dan berdoa mas. Karena jika sekarang kita leha-leha, mau jadi apa kita nanti,”tegasnya.

Dikatakan Yuka, pramugari merupakan profesi pilihan hidupnya nanti. Karena baginya, profesi yang bertempat kerja di maskapai penerbangan ini terbilang sangat menyenangkan sekaligus menantang. Sangat cocok dengan karakter dirinya yang sangat suka tantangan. “Aku akan berusaha mewujudkan cita-citaku itu mas,”tegasnya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 13.05. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Yuka, Suka Tantangan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan