Pohon Beringin Stadion Tumbang

Akibat angin puting beliung yang berlangsung sekitar 2 menit sejumlah pepohonan besar tumbang, diantaranya pohon beringin yang berada di lingkungan Pandapa Paramarta, Stadion Wisnusaputra, sekitar pukul. 13.45 WIB. Rabu (25/1). Dalam peristiwa ini setidaknya 1 kendaraan roda dua tertimpa, sekaligus mengakibatkan kemacetan. Lokasi tersebut yang biasanya ramai dengan para pedagang dan pegawai yang istirahat, saat itu dalam kondisi lenglang.

Angin yang datang dengan suara gemuruh ini membuat panik pegawai dan pedagang yang berada disebelah selatan Lapang Stadion, mereka mendadak mengamankan dagangannya karena takut tertimpa pohon. Bahkan yang sedang makan pun langsung disimpan, mereka berlarian mecari posisi aman.
 
Lebih parah lagi pohon tumbang terjadi juga di lokasi Pendopo tepatnya di depan pintu masuk, yang mengakibatkan 1 pohon angsana yang berukuran besar tumbang menutupi jalan raya. Tentu saja hal ini mendapatkan perhatiaan dari pengguna jalan. Setelah angin tidak reda, tak lama kemudian sejumlah aparat Sat Pol PP, Kepolisiaan, BPLHD dan lainnya bergotong-royong membantu untuk melakukan pemotongan pohon berikut pembersihannya.
 
Menurut salah seorang pegawai, Wibawa Gumbira yang sedang istarahat di Lokasi Stadiaon, menceritakan, sebelum terjadinya angin puting beliung semula terlihat awan tebal yang bergerak memutar, perlahan suara gemuruh semakin jelas terdengar tak lama kemudian gerakan angin semakin kencang yang berlangsung sekitar 2 menit. Sejak itu semua orang terlihat panik untuk menyelamatkan diri. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 10.07. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Pohon Beringin Stadion Tumbang

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan