Lagi, Pangkalan Ojeg Jalaksana Ditabrak Carry

Ilustrasi: Carry pick up tabrak pangkalan ojeg
Ilustrasi: Carry pick up tabrak pangkalan ojeg
Kuningan News – Malang nian nasib pangkalan ojeg di Jalan Raya Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Setelah pada Desember 2011 silam diseruduk carry pengangkut ayam broiler, tempat mangkal para pencari nafkah dekat RM Ulah Lali itu kembali ditabrak oleh mobil serupa tapi tak sama, Kamis (26/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Selain itu, mobil Carry Pick Up E 8969 AQ itu menghancurkan sebuah toko yang terletak di samping pangkalan ojeg.

Informasi yang dihimpun Kuningan News menyebutkan, sang sopir tak mampu mengendalikan kemudi diduga akibat ban mobil slip. Santak, mobil pun mobil oleng ke kiri dan menghantam pangkalan ojed berikut sebuah toko milik Hadi dan Elah Hayati (35), warga Desa Jalaksana. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Pemilik toko, Elah Hayati, menuturkan meski tidak korban, namun kondisi toko miliknya rusak berat. Dia menceritakan, carry pick up melaju dari arah Cirebon setelah mengantarkan barang dagangan. Saat melintas di tempat kejadian dengan kecepatan sedang, mobil tiba-tiba oleng dan sulit dikendalikan. “Ini adalah kejadian yang kedua kalinya setelah akhir tahun 2011 pangkalan ojeg ini ditabrak,” tuturnya. Ditambahkan Elah, pihaknya dengan sopir carry telah menyelesaikan insiden itu secara kekeluargaan. Dalam kesepakatan yang dibuat bersama puluhan ojeg, sopir carry bersedia memperbaiki kerusakan pangkalan ojeg dan toko milik Elah. “Ini adalah musibah. Akan tetapi saya ingin toko saya kembali seperti semula dan bisa digunakan kembali untuk berjualan,” pungkasnya.
Sumber / Link : Kuningannews

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 09.45. dan Dikategorikan pada , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Lagi, Pangkalan Ojeg Jalaksana Ditabrak Carry

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan