Satu Penghuni Lapas Kuningan Positip Konsumsi Narkoba

Salah satu penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kuningan, berinisial AD, diketahui positif menggunakan narkoba jenis ganja. Hal tersebut diketahui setelah tim dokter dari Badan Narkotika Propinsi (BNP) Jawa Barat bersama BNK Kuningan dan Satnarkoba Polres, Kuningan menggelar tes urin kepada 71 penghuni Lapas Kuningan, Kamis (21/7/2011).

Menurut Kasat Narkoba Polres Kuningan, AKP M Soleh, kepada kuninganmedia.com, membenarkan jika AD, adalah salah seorang dari 71 penghuni Lapas yang dites urin. “Benar dan ia positif menggunakan narkoba jenis ganja, AD adalah penghuni kelas II A,” kata AKP Soleh.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepala Lapas untuk menyelidiki dari mana AD mendapat dan bisa mengonsumsi ganja di dalam Lapas. Sedangkan tes urine di dalam Lapas, lanjutnya, merupakan langkah antisipasi dalam menumpas peredaran, penyalahgunaan dan kemungkinan pengendalian peredaran narkoba di dalam Lapas Kuningan.

Sementara itu, Kepala Lapas Kuningan, M Luthfie, mengatakan, pihaknya telah menyerahkan penanganan kasus AD yang baru menjalani hukuman dua tahun perjara tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saya menduga AD mendapatkan barang haram tersebut dari luar, karena di dalam Lapas ini, tidak ada peredaran,” tandasnya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 10.54. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Satu Penghuni Lapas Kuningan Positip Konsumsi Narkoba

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan