SMK Auto Matsuda Terima Mobil Praktek Dari Toyota

SMK Auto Matsuda Maleber Kuningan menerima bantuan satu unit kendaraan roda empat training, jenis Kijang Kapsul dari PT. TIMMIN (Toyota) Indonesia. Penyerahan bantuan mobil tersebut berlangsung pada Senin (25/7), di SMK Auto Matsuda, disaksikan GAP Cowdep Toyota, Yustiono, Ketua Yayasan Raihan Matsuda HT.Mamat Robby Suganda S.Sos., dan Kepala SMK Auto Matsuda, Saidun M.M.Pd.

“Pemberian ini adalah sebagai wujud kecintaan Kami kepada pelajar kejuruan. Kami juga memberikan peluang kepada para pelajar yang terus berlatih dan punya keahlian untuk bergabung di Toyota. Tidak sekedar di Indonesia, tapi bisa juga ke Singapura, Malaysia, Kamboja dan dilingkungan ASEAN lainnya. Ijinnya pun tidak lagi menggunakan ijin TKI. Jadi sudah resmi diakui pemerintah,” papar Yustiono. Di Jawa Barat sendiri pada tahun 2011 ini, Toyota baru memberikan mobil praktek tersebut untuk Kuningan. Untuk itu, Ketua Yayasan Mamat Robby berharap kedepan Toyota bisa memberikan bantuan tersebut untuk sekolah lainnya di Kuningan. “Saya bangga kepada Toyota karena tidak sekedar di Jabodetabek yang mendapat bantuan, tapi sudah merambah ke kota-kota kecil seperti Kuningan,” katanya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.09. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk SMK Auto Matsuda Terima Mobil Praktek Dari Toyota

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan