Kejurcab PBSI Mulai Digelar

Dalam rangka menjaring atlet – atlet berbakat, pengurus cabang PBSI Kabupaten Kuningan menggelar kejuaraan cabang bulu tangkis tingkat Kabupaten Kuningan, pembukaan acara tersebut dilakukan oleh Ketua Umum KONI Kuningan, Drs. Didi Sutardi MM., mewakili Bupati H. Aang Hamid Suganda.

Acara pembukaan berlangsung meriah dengan di hadiri oleh para pengurus PBSI Cabang Kuningan, para atlet dan offisial dari masing masing club serta orang tua yang ikut mendampingi anaknya bertanding, sehingga gedung Sanggariang nampak sesak oleh para pengunjung.

Ketua panitia penyelenggara Drs. Uray Tatang Aryadi menjelaskan, bahwa acara ini bertujuan dalam rangka mencari bibit- bibit atlit bulu tangkis dari sejak usia dini.

“Pemerintah daerah sangat menaruh apresiasi dengan diadakannya even ini, dan terima kasih kepada PBSI yang telah memenuhi komitmennya untuk memajukan olah raga bulu tangkis di Kabupaten kuningan,” ujar Uray saat membacakan sambutan bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kuningan melalui Ketua KONI Kuningan memberikan dana bantuan untuk panitia sebesar Rp. 4 juta. Dalam satu tahun PBSI akan menggelar kejurwil sebanyak 5 kali sesuai dengan jumlah wilayah yang ada di Kuningan. Acara Kejurcab tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 juli 2011.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.06. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Kejurcab PBSI Mulai Digelar

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan