Agitsna, Juara 2 Bintang Jonsens & Jonsens

Siapa yang tidak bangga menjadi juara 2 pada lomba bintang bahasa cinta Jonsons & Jonsens tingkat nasional. Ini merupakan prestasi gemilang yang pernah diraih Agitsna May Afifta, remaja putri yang kini masih duduk dibangku kelas 2 SMPN 2 Kuningan.

Gadis cantik yang lahir di Kuningan pada 14 tahun silam ini memang patut ditiru oleh semua remaja seusianya. Pasalnya, selain pernah menjuarai seabreg perlombaan, seperti juga juara 2 lomba foto promina di Toserba Jogja Kuningan tahun 2008, Agitsna juga ternyata menyukai seni musik, yaitu bermain gitar.

“Alhamdulillah, saya sekarang sangat bangga terhadap diri saya sendiri. Saya selalu tertarik bila ada berbagai perlombaan tertentu, saya pun pasti akan selalu mengikutinya,”terang Agitsa kepada Kuningan News, Sabtu (11/9).

Anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan Agus Safrudin dan Eti Suhaeti ini mengaku ingin terus berbuat baik bagi dirinya dan juga bagi orang lain. Sebagai seorang anak yang tinggal bersama kedua orangtuanya, di jalan Ir H Juanda, Lebakardin Kuningan ini merasa senang atas aktivitas di sekolah yang kini ia tempati. “Sekolah saya juga sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang selalu saya lakukan bersama teman-teman diluar sekolah,”pungkasnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.57. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

1 komentar untuk Agitsna, Juara 2 Bintang Jonsens & Jonsens

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan