Awal Kuliah, FKIP Uniku Halal Bil Halal

Awal masuk perkuliahan bagi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan setelah libur panjang Lebaran ini diisi oleh kegiatan halal bil halal dan siraman rohani bagi seluruh mahasiswa dan dosen FKIP Uniku. Sayangnya, kegiatan positif ini kurang mendapat respon dari mahasiswa. Dari sekian banyak jumlah mahasiswa FKIP Uniku, hanya segelintir saja yang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di aula kampus FKIP ini, Senin (12/9).

Berdasarkan pantauan Kuningan News menyebutkan, kegiatan yang diprakarsai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP ini dimeriahkan oleh ustadz kondang asal Cijoho Kuningan, Asep Hidayat selaku narasumber siraman rohani. Kendati hanya diikuti oleh segelintir mahasiswa dan dosen, kegiatan ini tetap meriah lantaran ust. Asep Hidayat mampu memberikan siraman rohani yang sedikit berbau hiburan karena diselipi lawakan-lawakan khas penceramah.

Ketua BEM FKIP Uniku, Herman Sopian dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar warga FKIP, juga sebagai pembekalan kepada mahasiswa agar lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu di jenjang perkuliahan.

“Besar harapan kami, dengan diawali kegiatan ini, para mahasiswa FKIP sekalian diberikan kemudahan dalam menjalani proses perkuliahan. Sehingga, dari FKIP akan tercetak mahasiswa-mahasiswa unggulan yang kompeten,”harapnya. Senada, pembantu dekan I, Pupu Syaiful Rohmat, M.Pd mengatakan, masa depan bangsa Indonesia berada di bawah pundak para mahasiswa. Jika para mahasiswa itu berkualitas, maka kemajuan Indonesia diprediksi akan segera datang. “Untuk itu, kami berharap di momen yang baik ini, para mahasiswa FKIP dapat meningkatkan kapasitas dirinya menuju lebih baik,”tandasnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 14.17. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Awal Kuliah, FKIP Uniku Halal Bil Halal

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan