Benhardi, Pengusaha Sukses Kuningan

Sebagai motivasi, para calon pengusaha nampaknya pantas untuk menilik sebentar sejarah yang diukir M Benhardi, SE dengan tinta emas. Pasalnya, pria rendah hati kelahiran 9 Januari 1964 ini merupakan pengusaha sukses yang menjadi deklarator pembangunan bisnis Kuningan.

Bagaimana tidak, setelah meraih sukses dalam dunia bisnis, Ben panggilan akrabnya banyak mengabdikan diri pada lembaga-lembaga pengembangan bisnis di lingkup daerah, regional, maupun Nasional. Sehingga pantas saja, jika warga desa Ciawi Kuningan yang memiliki perusahaan penghasil produk minuman Jenisa ini banyak meraih prestasi gemilang dalam konteks bisnis.

Tidak sampai di situ, ketua umum Komunitas Bisnis (Kombis) Kuningan ini pun sering mondar-mandir ke luar negeri untuk sekedar memperluas jaringan bisnisnya. Bahkan lebih dari itu, Ben pun sering memberikan pengarahan-pengarahan bisnis di kancah internasional. Maka dari itu, seabrek pengalaman fantastis ini merupakan pembuktian sebagai pakar bisnis terkemuka.

Kepada Kuningan News, Minggu (11/10) pria berkumis ini menuturkan, segala kiprah bisnis yang telah ditorehnya, merupakan buah manis dari ketekunan dan kerja keras. Sebab dengan ketekunan dan kerja keras dirinya meyakini, semua orang dapat mendapatkan impian yang diidam-idamkan. “Selain dua faktor tadi, kesabaran, doa, dan pengetahuan pun menjadi bagian penting dalam menuju sukses,”jelasnya. Sehingga kata Ben, setiap calon pengusaha harus memiliki karakteristik-karakteristik ini dalam membangun building economical business miliknya. Dengan demikian, bisnis yang dijalani diproyeksikan bakal sukses dengan gemilang. “Saya berharap, di Kuningan banyak bermunculan pengusaha-pengusaha sukses yang dapat ikut serta memajukan kota kebanggaan kita semua ini,”harapnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.38. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Benhardi, Pengusaha Sukses Kuningan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan