Leli, Gigih Dalam Meraih Kesuksesan

Kaum Adam nampaknya tak akan mampu berhenti mengagumi sosok cantik, putih nan lembut bernama Nurleli. Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang aduhai, gadis kelahiran 3 September 1992 ini juga sangat gigih dalam meraih cita-cita kesuksesan. Bukan tanpa alasan, berbagai upaya dari mulai belajar hingga berdoa terus dilakukan mahasiswi Pendidikan Ekonomi Universitas Kuningan ini untuk menjadi sosok yang pantas untuk digugu dan ditiru (guru).

Terlebih, dara manis asal desa Pasapen Kuningan ini memiliki minat yang tinggi untuk bergelut dalam organisasi. Terbukti, anggota organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Kuningan ini cukup aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan di desa tempat tinggalnya. Maka pantas saja jika putri bapak Asep ini cukup disenangi warga sekitar rumahnya.

Kepada Kuningan News, Kamis (22/9) gadis yang akrab disapa Leli ini menuturkan, baginya hidup merupakan perjuangan panjang yang harus ditempuh dengan kegigihan. Karena dengan kegigihan itu, dirinya meyakini perjuangan panjang itu akan berbuah manis baik di dunia maupun di akhirat kelak. “Kerja keras dan doa merupakan hal terpenting yang akan terus saya lakukan,”jelasnya.

Dikatakan Leli, dirinya sangat ingin sukses menjadi seorang guru yang profesional. Sebab menurut perspektif dirinya, guru merupakan pekerjaan mulia yang begitu luhur kedudukannya. Namun jika tidak digariskan menjadi seorang guru, dirinya tidak akan menyerah untuk berusaha memberikan banyak manfaat bagi orang lain layaknya seorang guru. “Inginya sih jadi guru, tapi kalaupun pada akhirnya Tuhan tak mengijinkan, saya tetap akan melakukan yang terbaik bagi pribadi dan banyak orang,”tegasnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 13.38. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

1 komentar untuk Leli, Gigih Dalam Meraih Kesuksesan

  1. Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia?? kok gak pake jilbab yaaa,,, *tepokjidat

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan