Malam Ini, Jenazah TKI Asal Kuningan Tiba di Jakarta

Setelah berulangkali gagal diterbangkan, akhirnya Jenazah almarhum Ibrahim Darwis Nasution (55), TKI asal Kelurahan Windusengkahan Kuningan yang meninggal tiga bulan lalu di Saudi Arabia, akhirnya diterbangkan. Jenazah diterbangkan dari Bandara Damam Saudi Arabia menggunakan pesawat Qatar Airline pada Minggu malam kemarin. Diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta malam ini, sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi terbaru ini disampaikan Awab, salah seorang anggota keluarga almarhum kepada Kuningan News, Senin (12/9), dirinya mendapat informasi dari pihak terkait, kedatangan Jenazah Almarhum Ibrahim diterbangkan dari Saudi Arabia ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta akan tiba malam ini, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, pada Jum’at (9/9), keluarga almarhum yang didampingi Ketua Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) Kuningan, Agus Suharto, berangkat ke Jakarta untuk menjemput kedatangan Jenazah atas informasi yang diperolehnya. Jenazah akan tiba di Indonesia Sabtu kemarin. Namun, setelah tiba di Jakarta, ternyata pemulangan Jenazah lagi-lagi di cancel akibat dokumentasi yang belum lengkap. “Yang kemarin berangkat ke Jakarta itu cuma saya ditemani Pak Agus saja. Kami sebenarnya telah bersiap untuk menerima penyerahan Jenazah Kedubes RI di Saudi yang akan menyerahkannya ke pihak PT. Untuk selanjutnya diserahkan kepada kami selaku keluarga,”terangnya. 
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 14.11. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Malam Ini, Jenazah TKI Asal Kuningan Tiba di Jakarta

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan