Aang Siap Bangun Jawa Barat

Berbagai persiapan guna mengikuti proses penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, terus dilakukan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda. Sebagai Bupati yang telah berhasil membangun Kuningan lebih maju seperti sekarang ini, Aang pun menyatakan kesiapannya untuk membangun Jawa Barat.

Pernyataan kesiapan tersebut diungkapkan Aang kepada Kuningan News, saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap beberapa proyek bangunan instansi perkantoran di Kuningan, Senin (14/11). “Kesiapan saya ini sebenarnya sudah diketahui oleh anda semua. Anda bisa menjabarkannya sendiri, seperti saya membangun di Kuningan,”kata Aang.

Tidak banyak yang diungkapkan Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu, dirinya hanya tersenyum dan berkata singkat. “Saya dipilih oleh Partai untuk mengikuti penjaringan. Ini adalah sebuah penghargaan bagi saya,”jelasnya. Dari pengamatan Kuningan News di lapangan, sudah terdapat sebuah mobil bertuliskan “Aang for Jabar”. Hal ini membuktikan keseriusan Bupati Aang untuk menduduki jabatan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 mendatang. Bahkan, terdapat pula informasi beberapa tokoh ulama Kuningan yang sudah mulai merapat ke Aang.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 07.51. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Aang Siap Bangun Jawa Barat

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan