Tiga Pejabat Kuningan Positif Nyabu

Sejumlah pejabat Kabupaten Kuningan, mulai dari kepala dinas sampai pegawai di kecamatan, saling curiga setelah tiga pejabat dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Namun, mereka bungkam saat ditanya Tempo, Selasa, 6 Desember 2011, mengenai siapa saja yang dicurigai.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengancam memecat pejabatnya jika terbukti menggunakan narkotika serta akan memberi sanksi sesuai ketentuan. "Jika perlu dicopot dari jabatannya dan kalau terbukti bisa dipecat," ujar Aang.

Kekesalan bupati bertambah karena Pemkab Kuningan sedang membangun pusat rehabilitasi narkoba di Cigugur. "Malu kalau ada pejabat Pemkab harus dirawat di pusat rehabilitasi narkoba," ujarnya.

Menurutnya, tes narkoba bagi pejabat eselon II dan III ini sengaja dilakukan mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dari 200 pegawai, tes ternyata hanya diikuti 177 orang, sesuai hasil pemeriksaan laboratorium Badan Narkotika Provinsi Jawa Barat No. 354/5088/TR.

"Yang membuat saya kesal, Pemkab gencar soal bahaya penggunaan narkoba, eh ada pejabat yang coba jadi pemakai narkoba," ujarnya.

Sumber : Tempo

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 14.58. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Tiga Pejabat Kuningan Positif Nyabu

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan