Ribuan Pasang Mata Saksikan Parade Band Kuningan

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kuningan yang ke-513 dan HUT Republik Indonesia ke-66, pemerintah kabupaten Kuningan menggelar festival band di taman kota Kuningan, Minggu (10/9). Aksi memikat dari 11 grup band terbaik Kuningan ini disaksikan oleh ribuan pasang mata yang cukup heterogen, baik itu anak-anak, kaula muda, maupun orangtua.

Kemeriahan parade band ini tidak sampai di situ, alunan musik fantastis yang dibawakan mampu membius penonton untuk ikut berdendang mengikuti irama. Ditambah lagi, parade band ini dipandu oleh dua orang pembawa acara kondang Kuningan yakni DianTulip dan Basdar Casidy yang begitu mahir mengendalikan suasana. Kontan saja, keheningan di jantung kota Kuningan terpecah oleh kemeriahan parade band semalam.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Agus Mauludin, SE kepada Kuningan News mengatakan, parade band ini merupakan salah satu upaya pemkab untuk merangkul kaula muda Kuningan. Karena, dalam rangkaian peringatan Hardjad Kuningan dan proklamasi RI ini, pemkab ingin memberikan hiburan kepada masyarakat di semua segmen.

“Diselenggarakannya festival band ini sebenarnya merupakan ide langsung dari Bupati. Karena peringatan Hardjad dan proklamasi RI adalah milik semua kalangan masyarakat, termasuk kaula muda,”jelasnya.

Diteruskan Agus, pihaknya sengaja memilih 11 grup band terbaik saja dalam memeriahkan festival ini. Sebab, dapat dipastikan akan ada seabrek grup band yang ingin tampil, jika diadakan pendaftaran terbuka grup band dalam memeriahkan acara ini. “Kami memilih dan melibatkan tidak hanya grup band anak muda saja, melainkan juga grup band senior. Karena, kami yakin masyarakat Kuningan pun telah merindukan penampilan grup band senior Kuningan yang telah berkiprah sejak lama,”terangnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.48. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ribuan Pasang Mata Saksikan Parade Band Kuningan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan