Uus Yusuf, Calon Kuat Ketua KNPI Kuningan

Jelang dihelatnya Musyawarah Kabupaten Komite Nasional Pemuda Indonesia (Muskab KNPI) Kabupaten Kuningan dalam waktu dekat ini, beberapa kandidat kuat calon ketua mulai bermunculan. Namun, pada Muskab yang digelar sekali dalam tiga tahun, H Uus Yusuf SE paling santer disebut sebagai kandidat kuat ketua KNPI Kuningan periode mendatang.

Sosok pria yang sudah malang melintang dalam beberapa organisasi ini, dinilai sangat cocok untuk memimpin organisasi pemuda ini ke depan. Bahkan, di KNPI sendiri, nama H Uus Yusuf sudah tidak asing lagi. Karena selain cukup familier, pria asal Awirarangan ini sangat dikenal oleh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, Ormas, LSM dan Organisasi kemahasiswaan di wilayah Kabupaten Kuningan.

Uus mengaku, niatnya maju menjadi ketua KNPI, bukan karena ambisi pribadi, tapi semata-mata keinginan kuatnya membangun pemuda dan tertarik dengan KNPI. Karena, KNPI merupakan organisasi penuh warna dan heterogen sehingga silaturrahmi pun terbangun.

"KNPI bukan hanya sekedar untuk dijaga, tetapi ke depannya perlu diperbaiki meskipun jauh lebih berat. Karena KNPI merupakan wadah bagi anak muda, sementara saat ini anak muda sedang dihadapi masalah besar, yakni Narkoba dan geng motor,"kata Direktur CV Juanda raya kepada Kuningan News, dikediamannya, Kamis (8/9). Pemuda kata lelaki yang sejak dulu menykai tantangan ini, harus punya daya koreksi yang kritis. “Dengan misi perubahan yang lebih baik, saya ingin menghidupkan kembali OKP-OKP, dan bertekad untuk berbuat dan membesarkan organisasi kepemudaan ini,”terangnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 08.53. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Uus Yusuf, Calon Kuat Ketua KNPI Kuningan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan