29 Desember, Aang Serahkan Formulir Pilgub

Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda S.Sos serius akan mencalonkan Gubernur dalam Pilgub Jabar 2013 dari partai PDI Perjuangan. Pada tanggal 29 Desember 2012 mendatang, rencananya Aang akan menyerahkan berkas formulir pendaftaran pilgub Jabar.

“Sebagai orang tua, saya tidak gerasa-gerusu dalam mengambil sikap kapan untuk berlari dan kapan untuk diam,”kata Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda S.Sos saat ditemui Kuningan News usai menghadiri kegiatan GMNI di OW Waduk Darma Senin (29/12).

Walaupun di internal partai PDIP banyak kader yang mendaftar, kata Aang, dirinya tidak mau tergesa-gesa, karena semua itu harus melalui proses penjaringan. Semua orang yang mendaftar dalam Pilgub Jabar harus memaparkan visi misi, tes kesehatan. Selain itu, persaingan antar partai sendiri belum ada.

“Dengan basic seorang pengusaha, semua orang di Jabar tahu akan reputasi saya. Itu terlihat dari memimpin didaerahnya dalam membangun pelayanan terhadap masyarakat. Untuk sosialisasi, saya belum melaksanakannya, karena sosialisasi dilaksanakan setelah kita mendaftar,”ujarnya. Lebih jauh kata Aang mengatakan, dirinya tetap Konsisten untuk maju sebagai calon gubernur. “Saya tidak mau setengah-setengah dalam melangkah. Untuk formulir pendaftaran calon di internal PDIP, sudah saya ambil dan akan diserahkan pada tanggal 29 Desember mendatang,”ujarnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 11.31. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk 29 Desember, Aang Serahkan Formulir Pilgub

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan