DPRD Temanggung Studi Banding ke Kuningan

Sebanyak 10 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, Senin (5/12). Kunjungan itu dilakukan dalam rangka studi banding terkait retribusi dan pajak daerah, yang dipusatkan di aula Bapeda Kuningan.

Rombongan dari Komisi B DPRD Temanggung itu disambut secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kuningan, Drs H Yosep Setiawan MSi. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kuningan H Lili Suherli, serta beberapa Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Setda Kuningan.

“Kami menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi B DPRD Kabupaten Temanggung, karena hal ini merupakan langkah strategis dalam menjalin silaturahmi serta untuk menggali informasi terkait retribusi dan pajak daerah,” ujar Yosep, seraya memaparkan kondisi topografi Kabupaten Kuningan, serta berbagai potensi penting yang mendukung perekonomian masyarakat Kabupaten Kuningan. Dijelaskan Yosep, faktor retribusi dan pajak daerah sangat berkaitan dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang berdampak pada peningkatan APBD suatu daerah. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini antara Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Temanggung dapat melakukan sharing atau berbagi ilmu, untuk meningkatkan PAD serta APBD masing-masing daerah,” tandasnya.
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Bang Apooh pada 12.10. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk DPRD Temanggung Studi Banding ke Kuningan

Tinggalkan Komentar

BOGOR

.

BEKASI

Pengunjung Online

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Kuningan. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Kuningan